
Logam tua dan begitu pula generasi yang menghasilkan hippies, hanyut ke commercialdom dan kemudian kebencian diri untuk kehilangan pandangan dasar tujuan. Setelah kehilangan kedua dari sistem fundamental mereka ikonografi (tradisional + kaum hippie "revolusi" dan New Waktu) dalam waktu satu dekade, sementara sebagian besar penduduk tetap bodoh untuk keduanya, para pemuda tahun 1960-an dan 1970-an lebih sinis dan materialis ketika mereka berusia daripada kelompok sebelumnya. Hal ini dibangunkan sebuah pemulung datang ke bangkai di tahun 1980-an yang mulia meluncur ke pengulangan dari ambisi komersial tahun 1950-an, menyebabkan gelombang penolakan dan selalu ada kesesuaian dalam menghadapi ketakutan baru: obat-obatan, teknologi peperangan, penyakit. Sebuah iklim paranoid putus asa muncul di bawah penolakan gumam neurosis komersial doktrin sosial. Ideologi dalam musik populer menjadi moral yang kuat kengerian perang salib pada sejarah umat manusia pada saat itu, hearkening kembali ke era WWI perbedaan pendapat. Dalam lingkungan ini, logam diperbarui sendiri dengan agresi dan kesederhanaan hardcore, dan kembali untuk pertama serangan di dua hibrida genre: speed metal dan thrash. Tipper Gore memimpin perjuangan melawan senonoh dan cabul dalam heavy metal dan rap sepanjang tahun 1980-an hanya untuk menyembunyikan selama tahun 1996 electionsSpeed logam mengambil klasik yang dipengaruhi struktur progresif neoklasik logam berat dari tahun 1970-an dan mereka bergabung dengan telapak-mute, berombak Inggris memetik kekerasan hardcore, serta kecepatan mencambuk-memetik cairan yang lebih crustcore genre. Sebuah contoh dari pengaruh pertama dapat ditemukan dalam terasing keras band-band seperti The Exploited dan Black Flag, di mana yang terakhir berasal Amebix dan Discharge, yang dipelintir tiga tali ke dalam sebuah lagu di mana permainan gitar cepat tetapi pengiriman drum dan vokal lebih lambat, menciptakan seperti musik ambient yang disorientasi kecepatan dan dengan demikian kegiatan. Musik crossover thrash itu lebih didasarkan pada hardcore, speed metal begitu berbeda, yang menambah riff hardcore stylings ke bentuk lagu logam, logam ditambahkan riff hardcore stylings ke bentuk lagu. Speed metal klasik band adalah Metallica, Megadeth, Testament, Slayer, Anthrax dan Prong, tetapi ini adalah yang terbesar dan paling komersial dan banyak orang lain ada secara bersamaan. Thrash tetap di bawah tanah dan berlangsung selama kurang dari satu dekade, sehingga ia mempertahankan trio primal Cryptic Slaughter, Rotten Kotor goblok dan Korosi Kesesuaian ini, meskipun secara akademis interestin untuk menyebutkan cabang seperti kecenderungan bunuh diri dan Fearless Iran From Hell, yang keduanya lebih punk rock dan rock'n'roll daripada inti dari genre thrash. Meskipun menjelang akhir tahun 1980-an orang mulai mengacu pada band-band seperti Destruction dan Kreator sebagai "thrash metal," akan lebih masuk akal untuk mengidentifikasi mereka sebagai dasarnya speed metal band yang meminjam atribut dari thrash dan death metal band baru lahir. tebing burton mengajarkan banyak anggota teori musik metallica Pada satu titik dipuji oleh Robert Fripp karena tetap terpisah dari mainstream budaya, band-band ini menghadapi membagi tumbuh dalam industri musik, yaitu ketersediaan teknologi rekaman lebih murah (terima kasih kepada kemajuan dalam digital dan kemampuan manufaktur ) dan juga, untuk pertama kalinya, kemampuan untuk menekan catatan dan CD dalam berjalan kecil, yang memunculkan suatu gerombolan label yang lebih kecil. Sementara band-band hardcore punk telah mempertahankan aspek DIY selama bertahun-tahun, mereka tidak mau dan tidak mampu membuat uang dengan melakukan demikian, tetapi pada tahun 1980 kemudahan akses terhadap teknologi ini berarti bahwa kecil, independen ( "indie") label bisa sama-sama mempublikasikan ecclectic langka dan tidak bangkrut dalam proses. Untuk pemuda tumbuh dewasa selama periode waktu ini, kehidupan yang tidak pasti dan wajib prospek, terancam di satu sisi oleh ICBM yang bisa datang dalam hitungan menit dan menguapkan kota, dan pada yang lain oleh gelombang reaksioner kesesuaian politik dan sosial yang memaksa orang ke dalam norma-norma untuk menghindari risiko yang berdiri di luar dan secara diam-diam dihindari oleh majikan dan kontak sosial yang potensial sama. Speed metal dan thrash band, yang berada di inti dari generasi pertukaran, mengalami dua dunia: citra publik dan realitas pribadi, termasuk pembangkangan politik. malaikat penyihir adalah barisan depan gelombang baru heavy metal british structuralismTheir hardcoresque lagu kebangsaan dan sosial perbedaan pendapat politik yang berhaluan kiri tetapi lebih dari itu, "rejectivist." Dunia didorong kembali dan mekanisme menyatakan tidak kompeten. Banyak yang mulai lambat spiral ke dalam fatalisme, di mana kepercayaan baik melalui mekanisme keagamaan di belakang pertumbuhan historis atau kurangnya kemampuan untuk menerapkan gairah mereka, lapsing menjadi hedonisme dari prinsip merusak diri sendiri. Sikap yang hedonistik dan hujan es-setan paeans untuk menyimpang kreativitas menguap sebagai teori politik apa yang harus dilakukan, warisan baik dari hardcore punk dan budaya masyarakat sekitarnya, merebut logam. Lagu itu ditulis tentang kejahatan-kejahatan narkoba, penganiayaan Indian Amerika, penindasan terhadap kaum minoritas oleh mayoritas WASP, keinginan untuk individualis kemerdekaan dari gerombolan konvensional, serta pelecehan lingkungan alam kita. Pada awal berdirinya sebuah genre palm-mute, Morse-codish riff dan struktur lagu epik logam kecepatan mengulurkan tahun 1980-an hingga 1990-an sebelum diserap. Speed metal dan "kesadaran sosial" redup banyak fantasi; itu telah menjadi seperti moralistik baik sebagai masyarakat yang konservatif dan self-benar countermovement terhadap 1.969 logam yang telah memberontak. Ini menyebabkan perbedaan pendapat di antara mereka yang merasa bahwa kedua komersialisme dan ini adalah tren moralistis menyerap "semangat bebas" mengagumi mereka dalam musik sebelumnya, dan bahwa hal itu menjadi dapat diprediksi dan merusak diri sendiri dalam kecenderungan untuk suara seperti yang lainnya. Sebaliknya, musik elektronik semakin eksistensial menjelajahi tema dan pertanyaan-pertanyaan yang lebih luas dari niat, dengan menghindari humanisme moralistik yang menyerbu speed metal dan thrash.
Konflik ini menyebabkan perubahan dalam bentuk logam bangkitnya genre dual bawah tanah, yang pada tahun 1987 telah membangun diri dalam bentuk baru lahir segenggam gagasan dan teknik masing-masing. Ini akan menunggu generasi lain untuk dibawa ke dalam banyak fokus, sebagai waktu peralihan dari akhir 1980-an dan liberalisme yang dominan pada awal tahun 1990-an menyebabkan kebingungan ideologis lebih lanjut logam (dan pada dasarnya dihilangkan hardcore punk sebagai artform, karena tenggelam dalam kesesuaian ideologis yang sama). Pada awalnya, kedua genre musik adalah formasi yang sama, tapi seiring waktu perbedaan dalam cakupan dan keyakinan memisahkan mereka. Hellhammer kelompok asli yang membawa estetika dan konseptual baru fokus ke band-band yang dieksplorasi genreEarly wilayah baru ini menyatu dengan melodi, unsur hardcore cepat dari Discharge atau The Exploited dengan lagu yang lebih bentuk-bentuk arsitektural, seperti pada awalnya dikembangkan oleh band-band seperti Judas Priest dan Angel penyihir, dan menambahkan kepada mereka penekanan pada interval kromatik, baik untuk mereka yang mati kesederhanaan dan suara yang mereka berikan untuk setiap melodi temperamen ke lagu secara keseluruhan. Setelah Discharge's "Lihat apa-apa, Hear Tidak ada, Katakanlah Tidak ada yang" keluar pada tahun 1982, menanggapi logam tahun berikutnya, dengan band-band baru Bathory, Hellhammer Sodom dan mengerikan mengembangkan Goth-Romantis versi gaya baru, merangkul kematian dan kejahatan dan ketiadaan, sebagai jika menyalurkan termonuklir apokaliptik ketakutan dari generasi sebelumnya logam menjadi kepastian eksistensial malapetaka. Tesis penting mereka tampaknya demikian: dunia telah menjadi terobsesi dengan kekuatannya sendiri-politik dan sikap moral, tapi sudah lupa finity kehidupan manusia dan dengan demikian kebutuhan untuk memilih hal-hal yang penting dan kekal, seperti alam dan emosi yang kuat , yang telah dikaburkan oleh kebutuhan untuk menghindari ancaman dan membela terhadap musuh filosofis. Dalam arus utama, Slayer menghasilkan versi mereka sendiri gaya ini pada tahun 1983, tetapi tidak membedakan lebih jauh perpaduan dari Judas Priest, Angel Penyihir, dan Discharge sampai album mereka tahun 1987, "Raining Blood." Pada waktu itu, Celtic Frost muncul dari Hellhammer dengan pura-pura drama opera mencari nilai di TS Eliot's gurun, Bathory telah melepaskan batu Viking sangat spektakuler yang diidentifikasikan dengan nilai-nilai heroik masyarakat kuno, dan Sodom telah pergi dari memuji Iblis untuk peringatan bencana lingkungan dan dicatorship. Lebih lanjut band telah ikut bergabung, terutama Sepultura, Dimiliki dan Massacra, yang masing-masing menambahkan tingkat gaya interpretasi yang datang ke kematian dikenal sebagai logam. Diperhatikan juga adalah Necrovore dan Morbid Angel yang menciptakan gaya serupa masam, abstrak death metal.
Seni - [Humanisme]:
Karena begitu reaksioner 1980-an, para Counterculture menyerang dengan serangan yang individualistis, egaliter, nilai-nilai kemanusiaan, yang bertepatan dengan alasan Budaya berikan untuk menjadi "superior" untuk orang-orang kafir Komunis. Ini berarti bahwa seni humanistik diungkapkan periode sentimen dari salah satu dari dua kutub, tapi tak pernah bisa membawa mereka bersama-sama. Kosmopolitan speed metal band-band seperti Anthrax Nuclear Assault dan menekankan ini berbeda dengan Metallica, yang liriknya akhirnya lebih merangkul patriotisme dan hak-hak yang kaku pandangan berbasis realitas. Split yang sama terjadi di tempat lain dalam musik populer, folk-rocker seperti REM adalah Demokrat untuk anak-anak kampus, dan negara-band folk mengulurkan tangan untuk bekerja orang-orang yang memilih Partai Republik. Tujuan akhir dari dua pesan yang sama, tetapi mereka melayani gaya hidup yang berbeda. Fragmentasi ini mulai terjadi lebih sering sepanjang pembagian antara "indie" dan "mainstream," suatu fakta yang digunakan oleh masing-masing pihak untuk mengklaim yang lain baik meminggirkan diri atau dijual keluar, masing-masing. Majalah Atlantik akan pada masa-masa awal abad dua puluh satu menulis tentang perbedaan antara jenis akal pedesaan ( "Merah") dan kosmopolitan, perkotaan, multikultural administratif elit ( "Blue"), sebuah divisi yang masuk ke dalam bentuk perpecahan dijelaskan di atas.

PENGARUH{hardcore}:
British heavy metal dan punk adalah apa yang kita. Ini adalah perpaduan dari dua gaya. Kami mengatakan bahwa sejak hari pertama. - Jeff Hanneman, Slayer * pengaruh musik yang dominan selama era ini adalah naik-turun hardcore, sesuatu yang melahirkan pada akhir tahun 1970-an, tetapi menyatakan teknik dan ide-ide yang paling penuh di tahun 1980-an sebelum tersedak kelebihan sendiri. Karena itu dapat diakses baik penggemar dan musisi, ia segera dibanjiri dengan pengikutnya; karena doktriner tetapi mengambil sikap politik identitas, hal itu segera dibanjiri dengan orang-orang untuk siapa seni itu sekunder untuk pengendalian pikiran; karena itu tidak ada konsensus pada ideologi seluruhnya, itu menarik diri dalam terlalu banyak arah, terpecah-pecah dan tersebar. Pengaruhnya terhadap logam bisa dipungkiri, tetapi juga jelas adalah apa yang terjadi pada band-band hardcore. Henry Rollins dari Black Flag melanjutkan logam alternatif proyek, Henry Rollins Band, dan musisi dari Amebix mengeluarkan album logam ( "Monolith"), sementara mantan personil Discharge berakhir di Slayer-terdengar Patah Tulang. Hardcore itu sendiri hancur, setelah mencapai titik terjauh dari ekstremitas dan lebih dari itu, memiliki beberapa ide (tidak ada yang mungkin, karena sekali salah satu musik jeda turun ke titik yang paling sederhana, hanya ada sedikit tanah atas mana berkembang ke arah itu). Apa yang terjadi di tempatnya adalah apa yang populer disebut "punk rock", yang menyerupai batu dilucuti-down yang telah mengilhami penciptaan musik punk sebelum itu bercabang ke hardcore, yang "bawah tanah" pendamping yang lebih umum seperti musik dari band-band Iggy Pop, The Ramones, dan Sex Pistols. Hasil fragmentasi ini adalah berbagai genre, dari "emo" atau emosional melodi punk rock, dengan berbagai bentuk progresif punk dan keturunan hibrida hardcore-metal, terutama thrash (dengan substansial meningkatnya migrasi ke death metal dan industri musik adegan). Sementara keturunan langsung menemukan hardcore lebih sulit, menemukan pengaruhnya tidak. Band seperti Soft Machine dan Public Image Limited membentuk "pasca-punk," sebuah genre di mana band diperdagangkan untuk keyboard dan gitar, mengambil pengaruh dari band-band elektronik seperti Kraftwerk, membuat punk-seperti musik dasar. Ketika aliran ini pada gilirannya menyeberangi kawat dengan penutup yang masih di bawah indie rock, hasilnya adalah "musik 80s", yang memiliki instrumen dari band postpunk, termasuk mesin-mesin dan sequencing drum keyboard, tapi lebih memiliki kesamaan dengan "sensitif" sisi musik populer, termasuk (tergantung pada band) pengaruh dari jazz, rhythm 'n' blues, negara dan industri. Pada titik ini, menjadi sulit untuk mengatakan musik ini dari "indie rock", selain oleh instrumentasi, karena keduanya menampilkan melodi komposisi, harmoni lembut dan "sensitif" vokalis. Untuk ini dan banyak alasan lain di luar lingkup dokumen ini, tahun 1980-an dilihat sebagai titik untuk musik populer, karena pluralitas bercabang ke genre yang sama memiliki warisan instrumental, tapi belum tentu musik satu, yang sekarang dua generasi dihapus dari blues-negara asli fusi yang menghasilkan musik rock itu sendiri. Orang-orang yang berdiri keluar paling jelas sebagai bukan bagian dari kerumunan adalah synthpop atau elektronik band, band-band industri, dan metal band - untuk semua tujuan praktis, punk, dan hardcore telah jatuh ke dalam pengulangan dan tidak lagi menjadi pengaruh dalam musik populer . Satu-satunya pengecualian adalah progresif / emo musik band-band seperti Fugazi, dan bentuk hibrida baru thrash / death metal yang dikenal sebagai "grindcore," yang dipelopori oleh band-band seperti Carcass dan Napalm Death di tengah tahun 1980-an. Genre seperti ini banyak membagi ide-ide dari tahun 1980-an telah memfermentasi selama beberapa tahun sampai tahun 1990-an sudah sadar, di mana baru iklim sosial politik dan memberi mereka lebih subur bagi pertumbuhan media. Pada titik ini, mustahil untuk menemukan garis keturunan yang bersih untuk genre ini, karena mereka ada di silang paralel dan saling memengaruhi tidak hanya musik, tapi estetika. Sebagai contoh, banyak indie rock riff datang untuk meminjam gaya dan struktur lagu dari punk rock, tapi batu secara keseluruhan mengangkat sejumlah perubahan estetika, termasuk vokal dan distorsi keras yang digunakan band-band ini. Industri musik pada awalnya berselingkuh dari tape loop suara mesin industri, dalam gaya Einsturzende Neubauten, tapi pindah dari yang menjadi "pop" yang digunakan terdistorsi bentuk keyboard dan riff punk dalam konteks synthpop agresif. Hal ini pada gilirannya hibridisasi dengan grindcore pada akhir 1980-an untuk membentuk "industri grindcore," ditunjukkan oleh Godflesh dan kemudian diikuti oleh industri pop band-band seperti Kementerian. Namun, sulit untuk berdebat ini turun secara linear dari pengaruh tersebut, seperti industri tahun 1980-an awal band Killing Joke synthpop menyediakan template yang sama layak. Untuk alasan ini, akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa setelah 1985, sebagian karena banyaknya label yang baru dengan menggunakan teknologi murah untuk memproduksi CD dan catatan, ada yang rumit pewarisan sifat-sifat yang berbeda melalui banyak jalan, terutama estetika dan bukan musik, dan ini saja tidak dibedakan hanya tahun 1980-an musik tetapi semua musik setelah itu.
Periode 5 [1988 - 1993]
Sejarah - [egalitarianisme]:
Post-coldwar ketidakstabilan yang tiba-tiba muncul ketika runtuhnya komunisme di bawah tekanan ekonomi Barat menciptakan kekosongan arah sosial yang akhirnya diselesaikan dalam kesatuan antara emosi moral dan kebutuhan untuk kekuasaan. Sedikit telah berubah, kebosanan sosial meningkat dan dengan ideologi resmi non-perubahan yang dibuat yang paling nihilistik, masyarakat pernah pakai. Media hiburan menjadi lazim seperti CD, VCR, dan stereo dari alam performa tinggi menjadi umum. TV layar besar Amerika di malam hari menyalakan dan menghangatkan kekuasaan-nya grid dengan air liur kurangnya perhatian dari stagnan, tanah fungsional. Seluruh dunia, Amerika dipandang sebagai pemimpin budaya dan dengan demikian dipeluk meskipun mengerikan kegagalan sistem Amerika. Fokus para pemimpin dunia berpaling ke dalam untuk memilitarisasikan terhadap obat-obatan, rasisme dan separatisme.
Setiap analisis kali ini akan mengungkapkan adanya peningkatan televisi, televisi kabel, film dan radio dalam kesadaran kolektif Amerika. Sebagai tambahan, Internet, komunikasi pertahanan subsistem, meledak ke dalam kehidupan publik dengan AOL dan dot-com yang berteriak-teriak untuk pangsa pasar meningkat. Ekonomi Clinton baru berlari sampai bertemu dengan tanda permohonan untuk menarik hati-isu tapi secara fundamental kebijakan ekonomi yang sehat yang dipelihara pertumbuhan, sehingga tiba-tiba perusahaan hideousness fokus. Menjadi relatif mudah untuk menjadi kaya di Amerika, dan kekayaan non-menyebar ke kelompok-kelompok etnis kulit putih. Mendesah kebudayaan dunia kekafiran kolektif ideologi dan ikonografi kecuali sebagaimana diterapkan pada hedonisme, hiburan dan status publik. Kepercayaan dalam arti apapun terhadap penyebab dilihat sebagai metode dalam mendapatkan terbunuh, dan menghindari konflik baik untuk tujuan komersial dan moral yang menjadi standar perilaku publik di Amerika dan negara-negara lain dalam model ekonomi. Budaya sepenuhnya tahun 1960-an berkembang menjadi raves, pesta pora obat, internet aneh seks, dll Apa pun merasa senang itu nyata. Dan sementara pinggiran kebosanan pada visi ini menunjukkan, untuk banyak klasik pola dasar tahun 1960-an penduduk yang tertindas di disimpan dari pemenuhan dorongan mereka, sebagai cara untuk mengungkapkan kehidupan template, datang benar dalam kemampuan untuk memiliki pekerjaan, menghasilkan uang dan mengekspresikan outpourings hedonistik. Mengurung emosi menjadi jahat zen dari netralisme, di mana individu-individu masyarakat melihat tidak berubah dan tindakan mereka sendiri sebagai tidak efektif, sehingga hedonisme dan pribadi "netralitas moral" diperlukan. Daur ulang dan penggunaan kondom, bekerja keluar dan menemukan karier entah bagaimana menjadi hippie bedfellows dengan estetika dan nilai tahun 1970-an struktur dalam musik dan perawatan ikonografi musisi. Sebuah rancangan hippie tua-istimewa menghindari pemuda tahun 1960-an menjadi presiden, dan kemunafikan sesuai dengan grand gerakan, penuh kemurahan hati dan tepat pada penderitaan sentimental air mata di mana-mana. Kinerja nya pusat untuk usia: tempat Generasi X dibesarkan tertiup ke neraka pada tahun 1980 dan kemudian pindah ke yuppiedom, generasi baru itu santai bermoral dan hedonistik tetapi kebanyakan hanya berpegang pada apa pun yang mereka bisa temukan dalam kosong pemuda dari yuppie rumah tangga. Frustrasi mereka melahirkan kebenaran yang suram: manusia terlalu besar untuk memobilisasi kolektif cita-cita politik yang rumit, dan sebagian besar tenang dengan televisi, mobil mengkilap dan konsumen barang-barang elektronik. Para generasi muda di dunia, menyesuaikan diri tahun non-isu dan ikon politik tanpa makna, mulai menarik diri dari masyarakat tidak protes dari penerapan nilai-nilai tetapi kurangnya nilai-nilai. Rata-rata orang menanggapi lebih untuk televisi dan daya tarik emosional daripada logika politik; media yang telah jenuh setiap aspek kehidupan di hampir setiap negara, dan membawa bias yang kuat dengan sembrono pemrograman. Strategis kesia-siaan dan isu tunggal, knee-jerk tanggapan didominasi era ini. Masalah tunggal sifat kesadaran pemungutan suara baru berarti fokus pada hal yang negatif dan perubahan yang salah, karena dengan persetujuan diam-diam tidak ada rencana kolektif dapat bergerak maju. Conservativism pergi dengan jalan para dinosaurus dan liberal tentara salib hanya dibebankan untuk segera memeluk skandal sementara mereka sendiri gagal untuk menangani isu-isu lingkungan, sosial / reformasi pendidikan, dan dominasi perusahaan. Generasi baru liberal jauh lebih tahu daripada generasi sebelumnya, dan penasihat ekonomi kuat; sebagai partai konservatif liberal telah bergeser satu dekade sebelumnya, kaum liberal telah bergeser konservatif dengan sekutu baru di media dan sektor keuangan. Media dalam mendukung kembali menyodorkan baru dalam pemerintahan liberal, mengidentifikasi dengan nilai-nilai moral dan humanisme yang melekat dalam leftism. Televisi pertama perang telah melahirkan generasi yang sadar menyerap informasi dari TV dan mengharapkan hal itu disampaikan dengan rentang perhatian yang berkedip-kedip dari sinar cathod tabung. Perawatan yang ikonografi "bintang" dari tahun 1970-an menjadi budak ibadah dan cabul inspeksi dari kehidupan tragis individu publik; media mempercepat cakrawala peristiwa oleh berita tak ada habisnya memompa perubahan dalam ribuan suara dalam kehidupan orang di seluruh dunia; yang segera kemenangan muncul komputasi. Anak-anak yang dibesarkan dengan televisi dan radio diakui kutipan akrab di tambal sulam ciptaan oleh seniman rap, kolase artis seperti Beck, dan lirik disassociative band-band grunge. beberapa orang ingin menjadi berbeda dalam cara masyarakat kita menemukan tabu, jadi mereka harus dihukum secara brutal melalui holocaustThe Baru Waktu telah menang, tapi masih dalam konflik dengan konflik dasar demokrasi, dan usia sedikit lebih tercerahkan telah datang. Di bawahnya semua mengalahkan bara sekarat Kristen symbological moralitas dan idealisme, dengan etos kerja Puritan pencocokan ketat keinginan untuk membalas dendam. Meskipun hal ini tidak mempengaruhi generasi sekarang sebagai banyak, karena inersia mereka datang dari waktu yang lebih penuh harapan terisolasi mereka, dualisme citra publik dan swasta hancur realitas generasi berikut. Broken rumah, merosot dan kasar perkawinan, orangtua bekerja sampai larut malam dan media konstan menekankan kegagalan manusia dan konflik mengambil korban. Hampir aphasic dalam pendekatan mereka terhadap politik dan ideologi, generasi ini sepenuhnya temporal dalam pendekatan mereka terhadap nilai-nilai dan tanpa keyakinan dalam bentuk apapun ideal, karena semua cita-cita yang di belakang mereka sebuah mesin komersial. Seolah-olah dalam pengulangan sakit konflik Vietnam, tampaknya niat manusia "baik" tapi ternyata "buruk" - melalui sesuatu yang kita bawa bersama kita di mana pun kami pergi. Emosional nihilisme mendekat, dan roh-roh yang mengamuk mencari alasan untuk tinggal atau, dalam rentang lainnya, makna kematian.


0 komentar: on "History Speed Metal/Thrash"
Posting Komentar