
Beberapa orang aku suka, tapi orang-orang secara keseluruhan mengisap! Tidak ada tapi berbicara monyet dengan kunci mobil. " - Kam Lee, Pembantaian Death metal ada tanpa nama selama bertahun-tahun, yang dipengaruhi oleh kecepatan yang ekstrim logam (Pemusnahan) dan Thrash (Cryptic Slaughter), serta membawa ke depan pengaruh dari hardcore (The Exploited) dan Gothic pengaruh untuk asli dan industri logam berat. Bahkan, seperti profil genetik, genre ini tidak dikenali oleh satu sifat saja, tetapi dari ciri koleksi dan ide-ide umum yang memungkinkan mereka untuk menjadi terorganisir seperti itu. Riff dari The Exploited, misalnya, dapat ditransplantasikan ke death metal modern tanpa keluar dari tempatnya (terutama dari mereka, "Mari kita perang ... 'album); sama, distorsi dan struktur dari Penghancuran lagu dapat dimainkan' dalam gaya 'oleh band-band death metal tanpa terlihat tidak pada tempatnya. Namun, apa yang bersatu konsep-konsep ini, dan memberi nama genre, adalah secara harfiah kesakitan: ia tidak memuji maut, maupun peringatan itu, namun menjelajahinya obsesi yang aneh yang dirancang untuk memperkuat keberadaan 'realitas': fisik , alam, dunia objektif di mana kita hidup, dan di mana kita mati. Pada kenyataannya, kematian dini terutama logam dapat dijelaskan hampir secara eksklusif oleh Hellhammer slogan, 'Hanya kematian yang nyata. " Pandangan ini, penolakan primitif dari semua menegaskan bahwa keberadaan masyarakat pada tingkat di atas atau lebih penting daripada kenyataan alami, tidak secara eksplisit politik, juga bukan teridentifikasi dengan gerakan sosial apapun kecuali mungkin potongan-potongan dari eksistensialisme, nihilisme dan naturalisme; itu adalah certaintly tidak belajar sampai ke tingkat itu oleh mayoritas death metal band dan penggemar. Namun, dengan mengambil rute ini, death metal menghindari meningkatnya politisasi pasca-musik hardcore yang terjadi di sekitarnya, dan akibatnya 'internalisasi' dialog ke titik di mana sebuah genre hanya ada oleh kesamaan estetika paling sederhana: ia menggunakan sama instrumentasi dan menyimpang, tetapi tidak berbagi musik budaya atau arah atau sistem kepercayaan. Selama dua dekade berikutnya, tes lakmus ini untuk genre akan diperkuat waktu dan lagi, dengan genre yang tidak bisa dipakai bersama-sama menjaga arah runtuh ke dalam perdagangan. ledakan nuklir peledakan pergi dari beberapa lokasi pengujian iradiasi penduduknya yang sudah lama terlupakan oleh orang-orang majalah, kolumnis gosip hollywood dan band-band clubMany sierra menerapkan gaya - chromatic progresi, cepat memetik, ambien irama - ke berbagai inkarnasi yang baru genre, death metal. Mainstream-moral/underground-nihilist dikotomi yang digambarkan dalam lagu band-band metal yang lebih tua, yang diikuti terlalu banyak dari format musik rock yang ramah dan membiarkan dirinya sendiri untuk mengantisipasi keinginan yang terkondisi dari pendengar, sebagai kontras dengan musik baru yang menekankan struktural perubahan (narasi) lebih dari menemukan harmoni yang nyaman dan riff dan berpegang teguh dengannya. Inovasi Discharge, membiarkan berwarna riffing untuk digunakan dalam konteks melodi lagu, dan tentang Bathory, lagu dalam membangun struktur di sekitar bentuk dari riffing, diterapkan dalam karya-karya band terobsesi dengan kematian, kematian, dan prediksi obscurist mitologi. Apokaliptisisme, yang pada band speed metal telah menjadi peringatan mengerikan, di sini sebuah asumsi mendasar. Sebagai bagian pemberontak dan sebagian pemberontak strukturalis, logam skala pecah menjadi luas dan berwarna lompatan nada irama bermain di mana struktur adalah pesan, bukan akar yang catatan itu diselaraskan atau konvensi konstruksi tersebut diikuti; kunci ini akan digunakan sembarangan jika di semua pada titik fokus persilangan tema dalam pengembangan motif, dengan menghindari siluet siklik bentuk batu. Hal ini paling jelas didefinisikan dalam generasi kedua gaya baru, yang dimulai dengan Sepultura, Massacra, Dimiliki, Necrovore dan Morbid Angel, musik yang baik primitivisme radikal dan futuris adaptasi dari teori klasik. Walaupun banyak unsur logam dan hard rock tetap, apa yang muncul yang membuat genre yang berbeda dari semua yang lain adalah cara untuk mengambil 'riff salad' dan membentuknya menjadi pola perubahan yang akhirnya mengungkapkan suatu kesimpulan. Sama seperti musik Mozart akan menari melalui perubahan motivic untuk sebagian besar durasi, akhirnya mengungkap tema sentralnya, melodi yang lembut, dalam death metal yang bergemuruh berwarna rentetan riff pendengar untuk mempersiapkan harapan tertentu dalam bentuk nada dan frase, kemudian dibawa ke luar kesimpulan, seperti bait terakhir dari sebuah puisi: yang menjelaskan perjalanan dan mengapa kesimpulan itu tepat. Gaya ini paling mengingatkan kita pada masa lalu selama berabad-abad Romantic dan Naturalistik puisi Eropa, seni dan musik, tapi luput oleh semua tetapi beberapa death metal fans - tidak Namun, oleh para inovator menciptakan dalam genre musik. Estetis, death metal itu tiba-tiba dan mengganggu bagi kebanyakan karena vokal, yang organik terdistorsi oleh pitching baik suara lebih rendah atau lebih tinggi dari normal dan memaksanya untuk volume biasanya tidak dipanggil kecuali dalam tenggorokan terbuka berteriak. Itu menggeram parau, seperti binatang yang defensif, dan itu cocok dengan sering-downtowned gitar dan distorsi lapisan tebal yang sesering tidak memotong tengah-tengah kisaran suara yang mendukung low-end dan high-end. Drum menggunakan bentuk ekstrim sinkopasi yang dikenal sebagai double bass, di mana dua bass drum alternatingly dimainkan dengan kecepatan tinggi, menghancurkan efek syncopatic dalam konteks lagu, tetapi menyediakan buffetting, mendesak irama konstan. Dalam genre ini, power chords secara eksklusif digunakan, dan bentuk-bentuk baru dimasukkan termasuk disonansi. Lebih jauh lagi, genre dioperasikan berirama lebih sebagai band ambient lakukan, dengan musik perkusi membingkai tetapi tidak memimpin pada, menghindari ekspektasi berbasis 'funky' irama rock, bluess dan jazz. Hasilnya adalah bahwa bahkan tanpa menganalisis musik paling pendengar menyamakannya dengan sesuatu yang wajar, sehat, jahat dan antisosial. Dari sini genre mekar, membelah diri menjadi beberapa gaya yang berbeda. Massacra adalah wakil dari yang mengalir, cair, memetik berkecepatan tinggi gaya yang cepat termasuk band-band seperti mantra, kemunafikan, Vader, dan kemudian, tremolo berat dan terik listrik berpakaian distorsi band dari Swedia, termasuk memotong-motong dan dimakamkan; Morpheus (kemudian Morpheus turun untuk menghindari konflik hukum dengan hard rock band dari Swedia) menetapkan kecepatan perkusi-logam-dipengaruhi gaya berombak, mute drum riff dan tepat pola, subkelompok yang termasuk Sinister, Suffocation, Menderita dan Cryptopsy; Dimiliki menciptakan gaya di suatu tempat di tengah-tengah yang akhirnya termasuk band-band seperti Therion, Demigod, ganjil, Deicide dan Unleashed. Sepultura kembali untuk menjadi speed metal band sebelum bersentuhan dengan dunia musik punk dan akar, dan Celtic Frost berbelok ke glam rock sebelum menyebutnya sehari. Sodom tetap konsisten, tetapi memperoleh kecakapan instrumental, membuat musik baru mereka dikenali penggemar lebih tua. Untuk masing-masing gaya ini, diversifikasi terjadi, kadang-kadang dengan hasil yang menarik.
Beberapa dicampur jazz dengan death metal, begitu pula Atheist dan sinis; lain dicampur dalam grindcore untuk agresif tetapi sering blockheaded gaya disebut "deathgrind." Beberapa mencoba untuk bekerja ambient ke dalam campuran, seperti halnya Kong, dan beberapa bekerja di hibrida dengan versi masa lalu logam dan batu, yang sebagian besar diserap oleh batu itu setengah dan dengan demikian enak untuk penggemar logam, dan juga dikenali untuk penggemar musik rock , menyebabkan pergeseran baik band-band musik rock sepenuhnya atau memberikan seluruhnya. Beberapa menemukan keseimbangan antara pertengahan lebih cepat dan mondar-mandir gaya death metal, yang mereka menambahkan sederhana namun komposisi melodi spektakuler efektif; contoh yang baik di sini akan Amorphis dan Demilich. Singkatnya, ini adalah genre logam sejauh yang menciptakan ruang terbesar untuk variasi, sebagian karena disatukan oleh sebuah sistem kepercayaan lebih dari satu pilihan gaya hidup, dan sebagian sebagai hasil dari berbagai aplikasi musik dan sedikit "aturan" atau genre konvensi, walaupun memiliki identitas yang jelas musik dalam hampir-tanpa kunci, tanpa nada-dan-disonan ramah melodi bentuk komposisi struktural. Death metal telah mengambil gaya bawah tanah, tetapi juga menghasilkan banjir "marah" mainstream peniru dan sellouts. Band-band seperti Pantera, Cannibal Corpse, dan Alat memanfaatkan death metal atau teknik pencitraan dalam format musik pinggiran puas dirancang untuk mengisi hidup dengan gangguan. Bagi banyak orang, death metal mati dengan ledakan dari adegan Swedia dan lirik seperti yang untuk pertama album Therion - selfconscious, moral, dan saleh ketika sedang anti-agama dan "logam," dalam konflik bahwa walaupun tidak menyentuh mendefinisikan musik dekomposisi fokus dalam genre. Moralitas adalah "aman." Begitu pula batu hibrida seperti dimakamkan's "Bawah Tanah." Flamboyan berguna stylings musik rock dan stadion logam berat merayap di samping sebuah kelangkaan ide dan pengulangan yang sudah diketahui rumus. Sepertinya pertumbuhan telah membuat terlalu genre sadar diri, dan sebagai hasilnya, telah meninggalkan diri dengan metode yang antagonis. Worth menyebutkan dalam konteks death metal adalah munculnya genre serupa, grindcore, yang berkembang dari thrash punk dan menyatu dengan kenyamanan, untuk yang parau gitar vokal dan kematian detuned logam ditambahkan. Sementara awal band-band seperti Carcass Master dan mencapai beberapa keberhasilan, akhirnya mereka merasa tekanan untuk diversifikasi dan mendapati diri mereka dibatasi oleh penekanan pada irama membanting konstan, seperti batu berbasis di sekitar harapan dan tidak kontinuitas seperti kematian metal, serta kebutuhan untuk menjadi "ekstrim" (menarik, menelurkan Carcass Napalm Death yang pada gilirannya melahirkan Godflesh, meninggalkan jejak di belakang pencipta dalam mencari fleksibel tapi belum agresif musik artform). Lyrics dari Carcass yang membingungkan bagi sebagian besar karena mereka terdiri dari deskripsi humor penyakit direndam dalam bahasa dokter medis, dengan kata-kata latinate jatuh ke suara menggelegak seperti siaran radio dari tanah orang mati. Bolt Thrower, dari Inggris seperti Carcass, mengadopsi lebih "epik" style, menggambarkan konflik di kedua kuno dan modern, dan Darah, dari Jerman, yang mengambil mitologi-okultis tampilan, ditambahkan ke sebuah genre yang terjadi adalah sebaliknya menyolok harfiah seperti punk band; Napalm Death dan Terrorizer memberikan contoh arah umum ini. Dalam caranya sendiri, musik ini baik dekonstruktif dan konstruktif. Its nihilisme dan alienasi lolos aturan masyarakat sepenuhnya dan melebihi batas-batas agama dan moralitas konvensional, melainkan lahir untuk menjadi ofensif dan dengan demikian menandai dirinya sebagai bukan hanya milik masyarakat tidak tapi bahagia dalam pandangan terasing, lebih memilih kebenaran yang terpisah untuk suatu kompromi dengan sesuatu yang ia lihat sebagai palsu dan penyangkalan terhadap kematian, sehingga tidak dapat mencari nilai-nilai yang berarti (bila hidup ini tak terbatas, dan batas-batas diri adalah persepsi, apakah ada alasan untuk peduli pada apa pun tetapi kepuasan?). Tidak seperti kebanyakan genre waktu, Namun, yang dekonstruksi ini didasarkan pada pemikiran bahwa jika cukup banyak masyarakat yang dihapus, suatu kebenaran bisa dilihat yang kurang konstriksi dan kurang tanpa nilai. Hal ini sudah bertahun-tahun kemudian, sebuah pemenuhan dari Jim Morrison William Blake ringkasan teori dasar bahwa jika manusia bisa menghapus kebingungan yang tanggap, akan melihat dunia seperti apa adanya - tak terbatas.
Seni - [dekonstruksionisme]:
Tema seni di usia ini adalah dekonstruksi: menghapus konsisten benang pemikiran yang merupakan sebuah pandangan dunia, dan menggantikan mereka dengan koleksi yang sering acak pengamatan dan catatan pribadi. Dalam istilah filsafat usia ini, ini bisa menjadi titik putusan yang mengarah ke salah satu negara negatif, di mana total keacakan dan ketiadaan arah (atau niat) berlaku, menyebabkan keadaan entropis ide-ide, atau menuju negara yang ideal, di mana orang-orang kembali menegaskan persepsi subyektif dan membuat keputusan berdasarkan hal itu menentukan bagaimana mereka akan berpengaruh pada fisik, dunia nyata, ini adalah kebalikan dari penghakiman palsu objektivitas dan moralitas, industri / moneter "nilai" dan keadaan biner acceptiveness sosial . Ini masih perlu dilihat ke arah mana musik generasi yang dilahirkan saat ini akan memakan waktu, tapi sejauh ini, bukti menunjukkan bahwa apel tidak jatuh jauh dari pohon dan mereka merangkul cita-cita beda generasi sebelum mereka.

Penagruh{alternatif}:
Di antara musik populer, tiga hal utama saat ini didominasi genre: techno, atau sangat sederhana berbasis elektronik mengalahkan musik, hip-hop, atau puisi berima berbasis mengalahkan dibangun di sekitar sampel, kegelisahan industri pop, dan rock alternatif, yang merupakan perpaduan dari tahun 1980-an indie rock dengan punk rock dan beberapa teknik yang lebih menarik dari tahun 1980-an logam. Jelas Nirvana meledak ke TKP (dengan yang kurang populer tetapi lebih tipikal Mudhoney) pada tahun 1991 adalah lahirnya dominasi radio rock alternatif, sementara popularitas awal Nine Inch Nails memamerkan industri pop, dan terlalu banyak nama artis untuk didominasi hip-hop dan techno (contoh: The Orb, Crystal Metode, Cypress Hill, Public Enemy). Bersama-sama musics ini tampaknya memiliki banyak kesamaan, tetapi ketika ditafsirkan untuk arah artistik dasar mereka, semua sangat mirip. Alternative rock menyatu dengan emosionalitas dari emo dan energi punk rock dalam gaya yang memproklamasikan pembangkangan tapi tidak punya ide-ide yang ekstrim di luar versi tandingan sebelum itu; bahwa begitu banyak band-band ini, sekali uang itu dibuat dan anggota band meninggal atau pergi ke rehabilitasi, kambuh ke gaya 1970-an membuat batu adalah pewahyuan. Techno adalah seperti electronica, kecuali tanpa melodi atau lagu kompleksitas struktur; ia mengikuti format pop yang sederhana dan contoh dari semua genre sama. Kembarannya adalah hip-hop, yang seperti techno dibangun sekitar pembangunan diterima variasi baru pada pola-pola irama perkusi, membangun fondasi itu yang vokal lagu dari jalan berima puisi dan sampel, serta riff keyboard sederhana. Techno meminjam banyak dari disko dan rhythm and blues, sementara hip-hop memiliki warisan yang kaya jazz, rhythm and blues dan soundtrack televisi yang berasal dari inspirasi (menarik, yang pertama lagu hip-hop sampel riff elektronik yang Kraftwerk, courtesy of Afrikaa Bambataa). Genre ini adalah dekonstruktif dan mengisi untuk saat-saat ketika salah satu musik diperlukan, dengan demikian adalah musik fungsional untuk disfungsional waktu; mereka tidak mendukung perubahan radikal apapun yang tidak hadir dalam sikap dominan batuan melalui waktu, tetapi metode mereka lebih gaya hidup dan sosialisasi berbasis, sehingga mereka lebih emosional dan kurang pragmatis, menghindari jebakan politik yang eksplisit hardcore punk (beberapa pengecualian terjadi di hip-hop/rap genre, termasuk Public Enemy, yang layak sebagai salah satu contoh kemungkinan untuk menemukan dalam salah satu genre).
0 komentar: on "History Death Metal"
Posting Komentar