Kamis, 19 November 2009

History Black Metal


periode{1991-1996}:
Genre metal hitam Namun, terbengkalai sejak ledakan kreativitas yang membawa Celtic Frost, Sodom dan kira-kira Bathory bersama di tahun yang sama, meraung ke dalam hidup dengan modernisasi yang mencakup semua yang death metal yang telah dilakukan dalam kerangka komposisi disatukan oleh melodi, menciptakan musik memerlukan rentang perhatian yang lebih panjang tetapi memberikan kepekaan yang lebih besar. Darkthrone, Immortal, Emperor, Burzum, diperbudak, Havohej, Gorgoroth dan Graveland menciptakan lebih dari suara yang mengesankan dalam bidang musik: mereka menggunakan tekstur kasar terasing musik untuk menciptakan musik yang struktural, tidak seperti kebanyakan berirama dan berwarna komposisi death metal, yang digunakan berbagai interval dan harmoni untuk membuat struktur melodi. Ini melanjutkan tradisi menggunakan motivic, narasi konstruksi, tetapi ditambahkan ke kompleksitas menyatukan sebuah lagu dalam nada serta bentuk berirama. Hasilnya adalah beberapa yang paling megah merdu logam dengan estetika dan memperdalam perasaan untuk pendengar, hampir semua itu muncul dari Skandinavia antara 1991-1994. racun yang british sensasi meledak blackmetal dimaksud dalam blasphemyArtistically, black metal berusaha melampaui arah yang sempit reaksi terhadap peristiwa-peristiwa utama bahwa tren peningkatan moralitas dalam death metal yang dibawa. Kebencian atas "joging death metal," yang mengurangi fokus ke politik liris diterima sentimen sosial, direbus melalui black metal. Konsep aslinya berputar di sekitar "jahat" dan klenik mistisisme, dari mana ia mendapat nama "hitam" (seperti dalam "ilmu hitam"), tapi dengan cepat ini memberi jalan ke Romantis dan Naturalistik sisi, yang segera bersatu beberapa konsep di umum ide: alam lebih penting dari suatu masyarakat yang tidak memiliki nilai-nilai uang kecuali dan tidak menyinggung siapa pun, dan makna adalah ditemukan saat orang menerima kematian (suatu bentuk okultisme dalam dirinya sendiri) dan bersedia untuk melihat di luar batas-batas diri sendiri. Luas, metaforis lagu dengan judul epik ( "Aku adalah penyihir hitam" dan "Perjalanan saya ke bintang-bintang" muncul di benak) mirip potongan klasik lebih kecil daripada musik populer, dengan berbagai tema berkumpul selama gerakan puitis, dan nilai-nilai mendukung dalam estetika dan wawancara Pagan hearkened kembali ke Eropa dan dalam beberapa kasus, ke Vedanta agama Indo-Eropa sebelum itu. Diabaikan adalah kepedulian moral atas kelangsungan hidup dan hak-hak politik seluruh umat manusia, digantikan oleh kepedulian terhadap lingkungan alam dan tradisi pra-Kristen, serta rangsangan pada "abadi" - bahwa yang ada di luar sebuah "progresif" masyarakat dan politik individualistis berbaris menuju utopia. Sementara para musisi ini sangat independen, mereka tidak mempercayai ilusi seperti otonomi total individu, keabadian dan kemutlakan universal seperti "kebebasan" dan "keadilan." Mereka adalah dunia serigala, badai salju, dan idealisme yang tak dapat dijelaskan orang-orang yang ada sendirian di alam. Ideologi dan menyebabkan keinginan intelektual tenggelam luar hedonisme dan kurangnya disiplin dari era sebelumnya. Black metal bertanggung jawab kepada apa-apa selain dirinya sendiri, dan dikombinasikan dengan realitas fantasi memfermentasi neo-gerakan teroris. band-band metal hitam terbakar churchesMuch yang telah dikatakan tentang pembakaran gereja dan pembunuhan orang-orang yang terjadi di Norwegia dan Swedia, tetapi satu hal sudah jelas: mana sebelumnya metal stunts dilakukan untuk menarik perhatian kepada diri sendiri, membakar gereja dan pembunuhan pada awalnya tidak ditujukan untuk konsumsi publik; mereka adalah tindakan pribadi dimaksudkan sebagai pernyataan ideologis, bukan promosi untuk kepribadian atau band di belakang mereka. Bahwa surat dakwaan dan menangkap akhirnya terjadi lebih merupakan produk dari pemuda dan kurangnya pengalaman remaja tentang kejahatan daripada "aku, aku, lihat aku!" pendekatan publisitas. Apa pun niat, segera setelah pecah berita bahwa lebih dari 70 gereja telah dibakar, dan setidaknya lima orang tewas, perhatian publik turun ke black metal seperti belum pernah sebelumnya. Apa yang membuat cerita-cerita dari menjadi sesuatu yang lain daripada kepentingan manusia kecil yg murah adalah musik: tidak seperti bentuk apapun dari logam atau musik populer sebelumnya, itu adalah epik dan berbicara dengan anggun nilai-nilai emosional alam tidak terbatas pada 15 menit dari ketenaran diberikan tindakan modern. Logam hitam tumbuh, dari sekitar 1991-1996, dengan dorongan terhadap musik megah memaksa pikiran penulis lirik dan inspirasi untuk menyusun konsep-konsep baru untuk penciptaan, pemijahan berbagai sub-gaya yang setiap terpolarisasi sekitar sebuah ideologi: diri atas semua, menghancurkan semua, atau varians ide dalam kafir atau naturalistik / fasis arah. Ini masing-masing mengambil pendekatan yang berbeda untuk estetika, mewarnai sensasi mentah seluruh persepsi tentang pekerjaan mereka dalam konstruksi tekstur dan kebutuhan yang berbeda. Seiring waktu api menghabiskan logam hitam itu sendiri, karena sebagian besar ini hanya dapat menyatakan apokaliptisisme sekali. Cerdik sejarawan mungkin melihat bahwa desakan band black metal pada paradoks dalam musik dan ide diproduksi secara massal estetika yang berbeda untuk sementara waktu tetapi menghabiskan itu langsung sekali orang lain dengan omong kosong clone konten dalam gaya imitasi, seperti hardcore telah jatuh. Di mana awalnya banyak termasuk pencipta logam hitam yang artistik konten dilihat sebagai perang polemik okultisme terhadap Kekristenan, dari waktu ke waktu divergensi muncul di dalam bidang umum yang sama mistisisme, filsafat atau politik. Seperti yang tradisional, Romantis musik di setiap budaya cenderung ke arah pemujaan alam dan penghargaan untuk seluruh masa lalu, termasuk tradisi Pagan; karena puji-pujian bagi keanekaragaman alam, tetapi juga cenderung menjadi nasionalistis, atau percaya bahwa negara-negara tidak boleh "bangsa-negara" yang terdiri dari batas-batas politik tetapi harus "bangsa" yang terdiri dari kesatuan etnis dan budaya, karena itu adalah bagaimana kita mempertahankan sudut pandang yang berbeda yang membentuk keragaman. Namun, ketika satu mengeksplorasi ide-ide berbahaya dan terlarang, dengan itu datang simbol dan konsep-konsep yang dianggap setan oleh multikultural, masyarakat demokrasi liberal. Hellhammer dan Bathory menemukan banyak logam hitam dari oi punk dan melodi metalNSBM berat, atau Sosialis Nasional Black Metal, menjadi fenomena setelah diturunkan Norwegia kejutan serangan fajar dan menyapu genre, tapi tradisi dalam pikiran ekstremis telah hadir jauh lebih lama daripada itu. Di mana Iggy Pop's gitaris mungkin memakai lambang Nazi dari provokasi murni, atau ditampilkan Slayer lambang dari kedua setan dan Hitler untuk reaksi antisosial, band-band baru menyatakan apa yang banyak orang di masyarakat sudah berpikir selama bertahun-tahun dan lebih jauh, diundang ke dalam pemikiran mereka proses untuk mempengaruhi musik mereka melalui pm pelukan pan-Eropa dan klasik Yunani-Romawi cita-cita. Mereka menegaskan mereka perlu ada populasi nasional, dan mengutuk invasi kepercayaan Yudeo-Kristen dan non-pribumi orang-orang ke Eropa, serta dilarang memuji tokoh-tokoh seperti Adolf Hitler, Ted Kaczynski dan Pentti Linkola. Fasisme dan eko-fasisme yang disahkan sebagai alternatif kelemahan individualisme, yang di mata band ini telah dengan pemikiran Kristen menyebabkan pemisahan manusia modern dari alam, tradisi dan kehormatan. Romantis kilat yang terulang logam dengan banyak tindakan yang merusak, dan kemudian black metal sangat cepat terjual habis pada tahun 1995 dan death metal kembali sebagai seniman yang sudah berjalan lama ditingkatkan teknis dan artistik khusus. Untuk mengatakan "terjual habis" dalam konteks ini berarti untuk mengungkapkan prinsip-prinsip dasar dari upaya untuk termotivasi oleh keinginan manusia dalam jangka pendek, paling sering moneter keserakahan atau citra publik. Membuat musik ekstrem tipis antara seni dan "hiburan," dimana pada media yang belakangan menjadi calo kepada antisipasi, kelemahan, Common terendah drive dan energi dari populasi umum. Seperti black metal's indulgensi pergi dari opera jelas untuk makan malam komedi sirkus (Dimmu Borgir, Cradle of Filth, Dark Funeral), iman masyarakat dalam genre mulai memudar, dan berbagai penggemar baru mulai menggantikan yang lama. Seperti black metal terjatuh kembali ke kerumunan yang pasti-pleaser: 1970-an gaya heavy metal dan bentuk-bentuk sederhana tetap harmoni musik. Ketika band-band yang lebih tua yang "benar" dengan apa yang pernah powered karya-karya mereka, setelah bertahun-tahun band dan interaksi sosial sebagai hasil dari seni, menjadi berulang atau dikomersialisasikan, lapangan adalah sama untuk setiap penghibur. Gaya egaliter ini logam hitam pandered kepada orang banyak dan menjadi genre yang paling populer dari setiap "bawah tanah" logam, pernah. Hasil gelombang pertama "hiburan black metal" menjadi bawah tanah dicampur dengan gaya, dan genre tergenang oleh media simians meniru ikon dan klasik ke arah mana moralitas "benar" an ada. Pada 1997, konsumen bisa membeli logam hitam dalam rasa nya lela: bawah tanah, melodis, punkish, elektronik. Konten tidak lagi berarti. Kebaruan gaya didominasi dengan pengecualian beberapa berdedikasi jiwa.

periode 7{saat thun 1996}
sejarah{globalisasi}:
Ketika Clinton era kepemimpinan Amerika luka bawah, sebuah keyakinan baru muncul di dunia. Kekayaan belum pernah terjadi sebelumnya yang disebabkan oleh ledakan Internet, dan strategi politik dunia yang mendorong pemboman terhadap mereka yang tidak tow demokrasi liberal kapitalis baris, memungkinkan Amerika dan sekutu-sekutunya di NATO dan PBB untuk mengambil yang baru ditemukan penting. Eropa bersatu dirinya menjadi konsorsium keuangan yang dikenal sebagai Uni Eropa, dan sebagai akibatnya bisnis internasional mengambil kekuatan baru dan penting. Tampaknya masyarakat modern akhirnya mencapai puncaknya, dan tak ada yang akan menghentikan mungkin. Konflik kecil sama-sama tidak meyakinkan dan kemenangan bagi liberal Barat sebagai diktator hancur lebur di Yugoslavia dan Timur Tengah; kembali di Amerika Serikat, pemerintahan Clinton menghasilkan undang-undang memberdayakan banjir minoritas, perempuan, homoseksual dan individu-individu yang terpinggirkan lainnya (kecuali metalheads). Internet, boleh dibilang perkembangan yang paling penting pada masa ini, menjadi populer dengan AOL pada 1996 dan pada tahun 1999, tampaknya semua orang sudah mulai online. Negara-negara di seluruh dunia terhubung dan warga negara bisa berbagi informasi dan membuat koneksi pribadi. Akibatnya, ledakan pemikiran liberal terjadi sekali lagi, seperti yang terlihat bahwa benar-benar memahami kebenaran dan moral yang menang atas kegelapan. Dengan Presiden yang bermain di sebuah band jazz, mengisap ganja dan menganggap dirinya "Black pertama Presiden," Amerika merasa itu telah hidup hingga ke perjanjian dengan demokrasi liberal. Pada kenyataannya, ini adalah masa di mana generasi Baby Boom, atau anak-anak tahun 1960-an dan 1970-an, mengalami tingkat terbesar kekuasaan politik dan orang-orang yang anak-anak pra-perang pensiun. Kemajuan lain termasuk distribusi jaringan kabel ke rumah lebih daripada sebelumnya, dan daya tarik pemasaran media Amerika di seluruh dunia memperoleh khalayak. Seolah-olah tidak ada yang bisa menghentikan kemajuan kemajuan. Yang Unabomber divonis bersalah, beberapa hak-hak sipil divonis pengadilan kejam orang-orang dari diskriminasi rasial masa lalu, dan imigrasi ke Amerika Hispanik berkembang seperti yang dilakukan pencampuran rasial, mempromosikan sensitivitas yang baru ditemukan orang pada tahun 1960 hanya bermimpi. Dengan pematangan dan perebutan kekuasaan yang "hippie" Baby Boomers, yang Counterculture telah menang dan New Waktu telah mendapatkan kekuasaan dengan cara yang paling dihormati dan tertua cara. Lebih lanjut, Y2K bug, yang mengancam akan kecelakaan di dunia komputer dan menjerumuskan kita ke dalam kekacauan yang primordial, itu tidak berpengaruh dan dipukuli oleh tentara bergaji programmer. Sepertinya tidak ada yang bisa menghentikan kemajuan. limbah nuklir (baru-baru ini mengingatkan black metal: beracun, konyol, tidak berguna) Sebagai milenium baru sadar, presiden baru membawa keraguan, yang dicirikan oleh Atlantic majalah sebagai konflik antara "Merah" (pedesaan Amerika, konservatif, tradisionalis) dan "Blue "(kosmopolitan Amerika, kaum liberal). Hasil Gore vs Bush itu baik pasti dan pasti, karena begitu sedikit orang ternyata suara bahwa pemilihan dapat ditentukan oleh segelintir suara dalam satu negara. Divisi lama dibuka kembali ketika George W. Bush menjabat untuk mewarisi "dot-com bust," di mana lebih dari saham-saham Internet bernilai runtuh, dan resesi yang mengikis kepercayaan pada kemakmuran Amerika. Yang segera diikuti oleh serangan teroris di World Trade Center dan lokasi lainnya di Eropa dan Timur Tengah, yang menunjukkan bahwa musuh baru - mewakili konflik antara tua, republik Islam nasionalis dan progresif rezim Amerika - panas akan masa depan. Warga negara Barat segera merasakan pembagian tua vs Budaya Counterculture kembali, kecuali bahwa kali ini, tidak perlu adalah "bertanggung jawab" tapi keduanya ada dalam sebuah pluralistik, multikultural demokrasi.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "History Black Metal"