
Selama waktu ini, gerakan dan kematian hitam logam, setelah menghabiskan awal mereka dorongan, kambuh dalam proses mencari pengaruh masa lalu untuk sebuah "benar" strain dari setiap genre. Hasilnya adalah reaksioner "retro" gerakan yang mengilhami kebangkitan singkat tapi kemudian ditandai. Death metal kembali berlaku, dengan band-band yang lebih tua merilis album baru dan band-band baru memadamkan rilis yang pada saat itu tampak menjanjikan, tapi karena tak satu pun yang cukup berbeda dari masa lalu (atau satu sama lain), tidak ada arah yang bisa didapat. Ini bukan untuk mendukung beberapa "inovasi," dengan musik telah begitu baik didefinisikan bahwa tidak ada ruang untuk berinovasi, tapi ada ruang untuk membuat, dan tampaknya, kreativitas tindakan ini tertinggal di belakang tempat mereka menunjukkan kesetiaan terhadap masa lalu gaya terbukti tidak. logam hitam tradisional menentang peran gender ritualIn black metal, kontroversi atas NSBM mereda setelah kekuasaan putih / putih gerakan nasionalis diserap itu, band-band yang membuat topik itu semata-mata tentang propaganda mereka mendukung, tidak seperti band-band NSBM asli yang dicap keluar lagu-lagu tentang topik berkaitan dengan cita-cita mereka karena mereka akan ada dalam kehidupan itu sendiri, band-band baru, seperti kekuatan putih punk dan logam di depan mereka, pada dasarnya gembar-gembor keluar propaganda tanpa akhir. Sayangnya, untuk band-band yang tidak NSBM, menunggu nasib yang lebih buruk: pengulangan simbol masa lalu dan "unik" kebaruan rekonstruksi yang sama, menyebabkan mereka dengan cepat jatuh ke dalam dengung litani pujian untuk black metal itu sendiri, dan internal dialog black metal itu sendiri, tanpa menemukan di dalamnya apa yang telah membuatnya besar dan terinspirasi. Hasilnya adalah lesu dari genre. Yang populis logam di depan Sementara itu memiliki dua jari, yang pertama adalah sebuah hip-hop/emo/metal hibrida yang dikenal sebagai "nu-metal," dan yang kedua menjadi gerakan yang reaksioner 1970-an memuji logam berat logam campuran dengan kecepatan teknik ke bentuk baru yang dikenal sebagai "power metal." Hal ini paling tidak jujur jika sikap sederhana, dan membawa kebangkitan semangat logam pada mereka yang telah muda pada tahun 1980 dan akhir 1970-an, sehingga mereka sedikit nostalgia sebagai dolar mengalir ke genre mendukung. Dimmu Borgir pernah black metal pada catatan tidak ada warna, namun kini logam berat berpura-pura menjadi hitam metalOnce perubahan-perubahan ini terlihat, kesamaan pendukung keyakinan di balik logam hitam terjatuh sepenuhnya, dan tindakannya menjadi tanggapan sepenuhnya untuk perkembangan dengan metal dan punk genre. Mungkin adil untuk menyebut genre baru black metal "hardcore hitam", karena dalam musik dan ideologi memiliki lebih banyak kesamaan dengan punk rock dan hardcore punk tahun 1980-an tengah daripada yang dilakukannya untuk black metal. Terutama liberal dalam arah, baik dukung setan atau "sama dengan" kematian bagi semua manusia, dan band ini hampir tidak bisa dibedakan antara satu sama lain sebagian karena, tidak seperti band-band black metal yang asli, mereka bergantung pada catatan tiga riff dan gaya rock radio struktur lagu. Sebagai tanggapan, hampir semua band-band metal hitam tua baik berhenti, menjadi "logam berat" versi diri mereka sendiri (Abadi, diperbudak, Gorgoroth), atau mengambil jalan keluar yang terhormat dalam musik elektronik, seperti Burzum, Neptune Towers (Darkthrone), Beherit dan Ildjarn melakukannya. Pada titik ini, black metal adalah mengenang masa lalu yang hardcore berpengalaman. Beberapa mani tindakan menciptakan sesuatu yang besar; orang lain, salah formulir substansi, dicontoh dan diharapkan akan menjadi sebagai yang mendalam, tetapi tidak, jadi bukannya mereka berkampanye untuk menurunkan standar. Hasilnya adalah egaliter gratis-untuk-semua di mana hampir tidak ada usaha musik sedang berlangsung, sebagian besar energi masuk ke sosialisasi dan gambar, dan hasilnya adalah bahwa black metal telah menjadi yang bertentangan yang mencerca. Orang mati, genre mati. Hanya perbuatan terhormat seniman abadi.
Seni - [Universalisme]:
dengan imigrasi ke Amerika dan Eropa pada rekor tinggi, dan pemberian hak memilih non-konvensional-kelompok disukai terjadi, paling seni di titik waktu ini menekankan sifat universal pengalaman manusia dan persamaan semua orang dalam usaha untuk keuntungan dari kebiasaan pembelian kelompok-kelompok baru ini (satu mungkin menunjuk film seperti "Save the Last Dance" dan "A Day Without a Mexican"). Musik, sastra, dan seni melolong keluar tema pentingnya setiap sudut pandang, terutama di mana posisi individu menentukan apa yang harus nilai-nilainya, dan hasilnya adalah hiruk-pikuk suara-suara yang telah dibagi menurut pasar seni ke latar belakang dan preferensi politik dari pembeli. Dengan demikian, sulit untuk memperoleh setiap tren dari ini tetapi universalisme: keyakinan moral kesetaraan semua orang, pentingnya individu dan pilihan-pilihan, dan keinginan untuk menghancurkan setiap "penindasan" atau marjinalisasi mana pun ditemukan.
Pengaruh - [Hip-Hop, Techno]:

Serupa dengan kondisi logam adalah genre hip-hop dan techno dan alternative rock, yang juga kehabisan ide dan memecah-belah untuk calo untuk pendengar yang berbeda. Sementara yang kuat maintaing awalnya pro-black-pandangan masyarakat, hip-hop sekarang telah menjadi rumah untuk rapper dengan berbagai keterampilan dan pandangan yang berbeda, termasuk mereka yang mengurangi ke gimmick pemasaran yang dirancang untuk menjual "ujung" ke anak-anak pinggiran kota. Pandangan positif, PLUR (damai, cinta, kesatuan, penghargaan) techno menjadi komunitas yang pada akhir tahun 1990 telah kehilangan fokus sebagai rave telah mulai melayani orang-orang yang lebih tua yang tampaknya lebih serius tentang penggunaan narkoba daripada musik. Alternative rock? Seperti genre rock lainnya, telah diserap ke dalam dunia pop generik dan sekarang mirip indie rock lebih dari itu sebelumnya. Genre seperti negara dan pop punk telah menderita norming yang sama. Setan adalah penggoda yang memikat orang-orang menjauh dari padanya menuju kejahatan yang lebih besar, yaitu pengaruh avoidanceThe logam tersebut, dan pengaruh mereka pada logam, adalah untuk pertama kali tidak langsung: itu sama sekali mempengaruhi pandangan dan gaya hidup filsafat. Di mana hanya sekali dinyanyikan sebuah band pop mantra "berbeda, menjadi unik," sekarang provinsi band-band hardcore hitam untuk membedakan diri dengan affectations dan rekombinasi dari "mendalam" ide yang dipinjam dari sumber-sumber utama. Saat itu sesuatu untuk dilakukan di tahun 1970-an atau 1980-an untuk memiliki atau punk rock indie band, sekarang kegiatan bagi remaja kesepian hardcore hitam untuk merekam album pada komputer mereka dan untuk perdagangan mereka dengan "teman-teman," saling menjamin sepotong kecil keabadian yang murah yang diberikan oleh pengakuan tanpa hormat. Pada akhirnya, hal ini berfungsi untuk memperkuat keyakinan asli kematian dan black metal lebih dari mengurangi mereka, di mana arus utama dan logam sekali menyeberang jalan, hal ini sekali lagi terbukti bahwa mereka tidak kompatibel.
KESIMPULAN:
Gerakan logam bermigrasi dari posisi di antara pemberontak dan Komik sebagai salah satu menolak segala sesuatu yang beda berdiri untuk, memilih untuk menjauhkan diri dari tradisi dan hujan es antara apa yang terjadi ribuan tahun sebelum dunia modern. Kasar ranah individu, ia pergi dari hedonisme ke menolak individu-over-semua preferensi sehingga bisa menemukan makna dalam proses kehidupan itu sendiri. Dan akhirnya, itu tumbuh dari posisi menolak semua untuk menemukan nilai nilai di mana masyarakat telah dipublikasikan menyatakan bahwa tidak ada. Apa yang membawa perjalanan yang luar biasa ini? christian moralitas dan di belakangnya belajar Yudaisme telah menjadi sekular untuk melayani kiri baru Sejak lahirnya, musik metal telah menjadi "orang luar seni," tampak di dalam masyarakat dari posisi dasar "Aku tidak suka apa yang saya lihat." Dalam waktu yang absolut dan universal, itu tampak untuk jawaban tertinggi, kebenaran yang meletakkan sampah ke semua yang lain, sebagian untuk mendamaikan para anggotanya untuk posisi mereka di luar masyarakat tetapi di bagian dalam putus asa mencari sesuatu untuk pegangan, dan di mana untuk menemukan makna. Selama beberapa generasi itu disuling sistem nilai ini dan menemukan koneksi pengetahuan di luar bidang musik populer. Anehnya, hal itu telah melakukan hal ini dengan merangkul kurangnya makna dalam nihilistik makna dekonstruksi yang mensyaratkan ada di tempat lain, karena itu berarti masyarakat yang tidak masuk akal bagi seseorang yang dapat mengenali pentingnya morbid menunggu akhir kita masing-masing. Its outsidership, tidak seperti politik dan gaya hidup alternativs lain memilih, didasarkan pada perasaan dan bukan unsur atau ide yang nyata dalam masyarakat. Hal ini membawanya siklus penuh dari seorang remaja pemberontak ke suka berperang tapi meneguhkan hidup dewasa. Dalam transisi ini masih ada harapan, karena untuk setiap remaja yang mengambil satu melihat dunia orang dewasa dan berkata, "Tarik kembali - ini rusak!" ada jalan ini belajar. Sementara untuk saat ini musik metal telah kehilangan dorongan dan sudah berasimilasi, jalan ini tidak unik untuk logam, dan dalam banyak hal, logam dapat dianggap sebagai salah satu vektor memperkenalkan kembali kebenaran ini kepada seorang pelupa (15 menit, lubang memori Orwellian) masyarakat industri modern berdasarkan kenyamanan dan kekayaan individu. Orang dapat berharap untuk masa depan dalam mengikuti transisi ini, dan sebagai batu nisan untuk logam, mengorganisasi ide-ide yang generasi masa depan akan mulai: # Nihilisme - dari Weda dan idealisme transendental Eropa, gagasan bahwa tidak ada yang memiliki makna atau nilai apapun secara inheren, hanya dengan penilaian pikiran manusia. # Etnis kebanggaan - dari Amerika Latin ke Nordics ke Indian Amerika untuk Malaysia ke Cina untuk Hispanik di seluruh dunia, mengenali metallions etnis alam sebagai satu-satunya kendaraan bagi mereka yang unik budaya nasional. # Environmentalism - kengerian besar kemanusiaan adalah kerusakan bumi dan anti-korporatisme dan lingkungan hidup adalah bagian dari ini. # Melodic poesy - rasa melodi dan lapisan yang sama sebagai pusat kompleksitas apapun dalam komposisi, dikembangkan lebih lanjut menuju suatu bahasa di mana keunikan dihargai lebih dari bentuk kebaruan. # Anti-moralisme - ketakutan dan kebencian moralitas sebagai membangun sama sekali, lebih suka deontologis nihilistik dan moralitas. # Kepahlawanan - kebanggaan pribadi dan semangat untuk kehormatan yang ada akan dianggap lebih penting daripada persetujuan sosial. Setiap gerakan masa depan yang berharap untuk mengatasi penyakit-penyakit dari era ini juga harus memperhatikan apa yang telah menemukan logam: satu tidak dapat menggunakan kekuatan eksternal (wortel dan tongkat) untuk memaksa hal untuk masuk ke dalam suatu kerangka atau pandangan dunia; gaya harus datang dari dalam. Tanpa suatu budaya yang muncul untuk mendukung nilai-nilai konsensus, satu yang tersisa dengan menggunakan yammering monyet wewenang untuk mengalahkan satu sama lain untuk kepuasan mereka sendiri-diri penting. Ini adalah "absolutisme," dan itu diwakili dalam hal-hal mulai dari uang untuk moralitas untuk perang melawan obat-obatan untuk perang salib melawan "rasis" dan "teroris." Metal ditemukan oleh mengeksplorasi pengalaman yang absolut ini, universal, sudut pandang mekanistik adalah ilusi, dan bahwa apa yang sebenarnya adalah kehidupan yang selama ini kita sebagai manusia modern masa lalu telah menyembunyikan lapisan penafsiran dan dogma keagamaan berasal dari dualisme. Ralph Waldo Emerson sebuah transcendentalist american filsuf yang mengilhami banyak termasuk fw nietzscheSchopenhauer menulis filosofi "akan," mendesak bangun kekuatan untuk hidup dalam setiap orang yang bertujuan ke arah penyempurnaan dari manusia dan berfokus ambisi terhadap kehidupan dan keinginan untuk keberadaan. Nietzsche's "Will to Power" adalah pernyataan ulang teknis ini menjelaskan bahwa sementara akan memang semua, kurangnya presupposing dunia luar yang mungkin menolak kehendak Anda bodoh. Sikat hak Nietzsche mengesampingkan pertanyaan sepele "Apakah realitas nyata?" dengan menyarankan bahwa reaksi sistem dan struktur yang konsisten akan selalu menjadi "nyata" dalam yang telah dilakukan kami, dan interaksi kita dengan hal itu mempengaruhi kelangsungan hidup kita yang pada gilirannya adalah penting bagi sistem. Dia rel terhadap kepuasan dan moral dogma, dan menunjukkan evolusi manusia untuk übermensch status - orang sepenuhnya menerima nihilisme kehidupan dan bergerak maju untuk menerima apa desain, evolusi dan gairah tawarkan. Luka ini selain banyak rasa bersalah dan tindakan tidak efektif pemungutan suara di dunia publik. Seseorang mengatakan untuk menyelamatkan planet ini akan bergabung dengan suatu organisasi untuk menyelamatkan bayi anjing laut yang mail perangko di seluruh dunia untuk mengumpulkan sumbangan, namun tidak akan dapat memberi tahu tindakan satu kecuali "perubahan drastis" itu benar-benar akan memecahkan masalah. Seorang orang akan benar postmoral menjawab bahwa sebagian besar penderitaan terikat pada beberapa masalah utama, dan yang terbesar adalah mengabaikan umum untuk lingkungan. Para übermensch bahwa Nietzsche menulis tentang bisa muncul, tetapi oleh sifat mencekik media-makan demokrasi akan menjadi ekstremis, setelah itu, generasi berikutnya adalah menjadi serigala bagi bentuk-bentuk perubahan radikal melalui pikiran.
=thanks,smoga pengetahuan ini dapat bermanfaat bagi yg membacanya,pengetahuan ini telah di ambil secara umum dari info2 yg bisa kita dapati dari sejarah2 musik.
0 komentar: on "History Metal - [ Retro-cumulative ]"
Posting Komentar