
Logam mulai dalam bentuk prototipe dengan Black Sabbath, okultisme merek dagang yang hidup dilambangkan dalam bentuk kekal dan ideal, sementara pasir, sensual, gitar taat hukum untuk memberi makna langsung dan nyata. Fusi yang dihasilkan dari generasi bohemian dengan nihilistik, gelap dan mengerikan streak melahirkan logam awal. Mereka yang telah menolak hippies dan tidak menemukan kedamaian dalam tatanan sosial memeluk musik ini dan kehilangan Bohemia di mana-mana mulai menemukan arah baru dalam suara ini. LSD atau lysergic asam diethylamide-25 membawa pandangan baru ditemukan pribadi yang tidak penting untuk secara demikian cultureHaving barat lahir dari tradisi batu logam awal tetap jauh di dalam kerangka, dengan dual garis keturunan yang ada di Black Sabbath, proto-architecturalists logam, dan Led Zeppelin, blues-folk-rock extravagantists. Sementara tahun 1970-an berjuang untuk mengembangkan inovasi lebih lanjut di batu antara 1965-1969 pengaruh yang menghantam logam terutama dari Eropa rock progresif. Musisi-musisi ini teori klasik yang digunakan untuk memberikan konteks narasi untuk tema-tema yang dalam gaya musik populer ulangi melalui bersepeda pelengkap pendek frasa atau riff yang motif pusat. Bermigrasi teknik ini diadaptasi dari gaya klasik gitar akustik dan mendukung struktur atas total improvisasi. Seperti logam tumbuh di tengah tahun 1970-an, yang terfragmentasi alam membawanya sukses komersial dan kegembiraan sebagai adik terbelakang ke batu. Sisi batu digabungkan dengan sampah dan membentuk band rock stadion logam, yang merupakan puncak popularitas logam dan nadir dari kreativitas, dengan band-band musik yang terkenal buta huruf, hedonistik kelebihan dan sering pikiran yang menyayat kebodohan dalam wawancara. Band-band ini akan datang ke bunga penuh pada 1980-an, tapi menandai wilayah mereka dengan baik sebelum pergantian dekade. Di sisi lain, Namun, beberapa pertumbuhan paling dramatis terjadi ketika band-band metal progresif bergabung dengan keinginan kecenderungan untuk padat tradisional, bernyanyi-sepanjang lagu. racun mendefinisikan estetika logam hitam bagi para musisi untuk menemukan genre yang tepat untuk matchFrom garpu ini di jalan logam datang tiga pengaruh hebat yang tidak dapat diremehkan, dilahirkan pada awal tahun 1970 tapi menjadi paling berpengaruh secara dramatis pada tahun 1980: Judas Priest, Motorhead, dan Iron Maiden. Masing-masing musisi dari latar belakang yang progresif yang ditambahkan ide-ide baru untuk batu dan logam, apakah gitar duo neoklasik KK Downing dan Glen Tipton atau basslines melodi dari Steve Harris dari Iron Maiden. Bahkan Motorhead, paling sederhana dan paling mendasar dari tiga, menulis lagu dengan melodi barok kecenderungan yang disaingi bahwa dari The Beatles, kecuali tanpa berkembang dan perasaan bahagia. Menjembatani antara ruang psychedelic rock seperti Lemmy pendiri Kilmister's Hawkwind, agresif dan disederhanakan logam punk-rock ala Blue Cheer, Motorhead terdengar seperti berkumur kaca gelandangan dan sesi penjara mendadak band, tapi mengembangkan banyak teknik dasar dan bentuk-bentuk riff untuk musik hibrida yang akan datang. Semakin jelas dan mengancam NWOBHM band tumbuh dengan subgenre pada 1970-an untuk menentang slickness komersial dengan langsung dan mendasar musik. Angel Penyihir, dan Diamond Head dan akhirnya merobek Venom teknik kepada dasar-dasar untuk sampai ke balada-memenuhi-keseimbangan baku tembak pemberontak musik. Semua ini menyatu sikap DIY punk band dengan sifat epik logam dan diciptakan sebagai hasil musik yang berani dan jauh jangkauannya, tetapi dapat diakses, baik untuk para penggemar dan kepada mereka yang ingin mengambil instrumen mereka sendiri dan ditiru itu .
Seni - [hedonisme] :
"Tujuan saya selalu hanya untuk mengekspresikan diri," jawabnya. "Orang-orang bercanda diri mereka sendiri ketika mereka berpikir musik yang akan mengubah dunia atau mencerahkan orang. It's a bunch dari omong kosong." - Paul Stanley, Kiss peluncuran nuklir konsol, ancaman yang dipengaruhi tahun 1970-an dan 1980-an logam berat Tahun 1970-an membawa sebuah era antara cinta damai dan kebahagiaan usia dan tahun yang lebih serius untuk mengikuti; sebagai Perang Dingin semakin dan ancaman ICBM menjadi lebih jelas dan definitif, tahun 1970-an adalah pribadi yang suram masa persiapan untuk yang terburuk dan dipublikasikan luas suatu masa hedonisme. Bagian dari ada ini karena di bawah harapan generasi terakhir telah putus asa yang luas, dalam mengetahui bahwa kekerasan akan menyelesaikan apa yang menyenangkan damai dan cinta-kasih universal tidak bisa; bagian dari hal ini terjadi karena pergerakan tahun 1950-an telah menjalankan kursus untuk satu generasi tanpa menemukan sesuatu yang baru. Hippie pada dasarnya Beats dengan artifisial yang lebih positif, dan rock'n'roll telah melarikan diri ke redundansi, bergantung pada ekstremitas untuk membuat sendiri sesuatu selain duniawi. Hasil ketinggian ini nyata dalam mengejar kekosongan keyakinan yang sebenarnya adalah yang mendalam hedonisme. Seks mencapai arus utama, seperti halnya obat-obatan termasuk varian yang lebih kuat mariyuana dan kokain. Yang futurisme masyarakat komersial ide diganti dengan gaya hidup yang didasarkan pada produk, konsumsi, dan generasi-Ku pada yang paling menyolok. Hasilnya adalah bahwa kebanyakan jatuh ke posisi tertentu arus utama, setelah menyerap metode generasi sebelumnya, tetapi kehilangan kepercayaan; para disiden dalam seni itu hardcore punk, ambien dan musik elektronik.
Pengaruh - [Elektronik, Ambient] :
Dari depan publik, Sex Pistols dicontohkan semua yang hardcore itu: kurang ajar, keras, dan nihilistik total penolakan dari hampir semua nilai (kecuali dengan rasa ingin tahu yang anti-aborsi, karena punk vokalis bahkan merasa sulit untuk goyang masa lalu indoktrinasi). Untuk setiap band yang merupakan wajah publik Namun punk ada garasi band dan band-band hardcore yang bekerja dalam ketidakjelasan, jarang merekam banyak yang bertahan sampai hari ini, sebagian karena sikap mereka terhadap musikalitas itu begitu meremehkan bahwa mereka satu-dan dua-chord lagu mempunyai sedikit penggemar kecuali yang terperangkap dalam gerakan budaya itu sendiri. Pada ambient musik, musisi seperti Tangerine Dream dan Robert Fripp meraba-raba bentuk baru spiritualitas dalam potongan-potongan yang dihindari yang sudah jelas, nyata dan suara diukur instrumentasi batu tradisional, lebih suka potongan panjang yang perlahan-lahan dikembangkan melalui lapisan atmosfer dan berisi konten puitis wahyu, seperti potongan-potongan klasik kemajuan melalui untuk mengungkap motif melodi yang penting atau inspirasi. Mereka bergema di ini oleh musisi elektronik seperti Kraftwerk, yang berasal genre ketika diperlukan untuk dapat produsen alat-alat sendiri, yang menggunakan klasik mereka pelatihan untuk membuat potongan-potongan sublim disalut di atas minimal ketukan, membalikkan tren ke arah yang lebih hiasan perkusi yang tumbuh melalui batuan dan khususnya para progresif varian. Sementara ketiga ada pengecualian, seluruh dunia dasarnya anaesthesized itu sendiri, termasuk sebagian besar rock, metal, jazz dan blues musisi, mengarah ke waktu inovasi dalam masalah teknis, tapi kerugian dorongan dasar. Untuk alasan ini, hardcore punk mengubah seluruh cara sonik seni dilihat, dan musik elektronik halus mengambil kursi belakang sambil menyediakan dasar bagi generasi berikutnya.
Periode 4 [1982-1987]
Sejarah - [Reactionarism] :
Salah satu aspek yang menentukan tahun 1980-an adalah naiknya para pemimpin konservatif di Amerika Serikat dan Britania Raya yang disukai membangun militer yang besar dan persediaan senjata nuklir untuk melawan orang-orang dari persatuan Soviet; ini reaksi yang lebih pasif era sebelumnya yang telah berharap bahwa cinta dan kemudian teknologi futurisme bisa mengusir masalah yang dihadapi dasar kemanusiaan, yaitu dua kekuatan super tegang siap untuk mengalahkan satu sama lain dengan bom yang mengubah debu kota untuk bersinar. Perasaan adalah bahwa Perang Dingin bisa berlarut-larut tanpa henti, atau bisa meledak setiap saat, dan Barat ingin menjadi siap untuk kemungkinan tersebut. Kokain digunakan secara berlebihan pada saat-saat yang paling intensif perencanaan pada tahun 1980 Hasilnya adalah satu dekade yang luar mencoba menegaskan semua bahwa orang-orang dalam 30-an dan 40-an ditemukan bermakna, yaitu sebuah visi pagar kayu putih Amerika dari tahun 1950-an, dan direbus selama ini ke Inggris dan dunia secara keseluruhan. Itu adalah reaksioner bracingly waktu, di mana "Komunis" sekali lagi mengancam karier penghinaan, dan di mana agama Kristen dan proses mencari uang untuk diri sendiri lagi menjadi cara yang penting sosial seseorang yang diperhitungkan. Tentu saja, ini memicu kebangkitan Komik dan inkarnasi belum kuat, karena itu sudah diserap pada 1970-an dan, karena pendapat ini dekat dengan nilai-nilainya sendiri, telah berasimilasi. Sekarang sekali lagi punya sesuatu untuk memberontak melawan, itu terwujud dalam kader yang semakin keras mati-liberal dan alternatif spesialis gerakan seni, sastra dan musik adegan, tidak ada yang menghasilkan sesuatu yang abadi.
0 komentar: on "HISTORY Heavy Metal"
Posting Komentar